Halo teman Nakama di posting ini kita akan berbicara tentang pedang baru Roronoa Zoro jika Shusui akan diganti. Teori ini didasarkan pada Arc Wano yang baru dimulai. Kita semua tahu bahwa Shusui adalah pedang legendaris. Ini adalah pedang paling berharga di Wano. Itu dimakamkan bersama dengan Ryuma di kuburnya dan kemungkinan besar ketika Dr. Hogback mencuri mayat Ryuma dia juga mengambil pedang Shusui. Kinemon memberitahu Zoro bahwa pedang Shusui yang dia bawa telah dicuri dari Wano dan dia juga berpikir bahwa Zoro telah mencurinya tetapi Zoro memberitahunya bahwa dia mendapatkannya dari Ryuma sendiri sehingga Kinemon percaya itu, tetapi jelas bahwa penduduk Wano lainnya mungkin tidak akan percaya itu.



Dalam bab One Piece 909 baru-baru ini di mana Roronoa Zoro dan lainnya hidup dengan penyamaran yang berbeda, tetapi Zoro yang menyamar sebagai Ronin harus membawa pedangnya. Semua orang mungkin telah mengetahui bentuk fisik dan pedang Shusui. Dan karena itu dia dituduh sebagai pencuri. Dan dengan demikian beberapa orang akan berharap itu akan dikembalikan karena itu adalah harta nasional Negara Bagian Wano.



Dan dengan demikian Roronoa Zoro akan memiliki 2 pedang saja. Zoro adalah pengguna gaya tiga pedang. Ini bukan pertama kalinya kami melihat Zoro kehilangan pedangnya seperti di Lobi Ennie, kami melihat dia kehilangan pedang sebelumnya, Yubashiri. Kemudian Zoro hanya memiliki dua pedang sampai Ryuma memberinya Shusui di Thriller Bark. Jadi, menurut pendapat saya, Zoro akan bertarung di sebagian besar Arc Wano hanya dengan dua pedang sampai dia mendapat pengganti Shusui baru. Kita tahu bahwa salah satu pedang Zoro adalah Sandai Kitetsu yang merupakan salah satu dari tiga Kitetsu terkutuk. Sandai adalah yang paling terkutuk.



Menurut pendapat saya, Zoro mungkin mendapatkan Nidai Kitetsu di Wano entah bagaimana yang merupakan pedang yang lebih terkutuk. Sangat mungkin bahwa pedang ini terletak di Wano karena merupakan negara Samurai dan entah bagaimana Zoro mengalahkan pemiliknya dan mengambil pedang untuk dirinya sendiri. Tapi ini tidak akan menjadi pengganti Shusui karena aku tidak berpikir bahwa Zoro akan membawa 2 pedang terkutuk. Jika Zoro mendapatkan Nidai Kitetsu, dia akan menggunakannya daripada Sandai Kitetsu. Pedang yang akan menjadi penerus Shusui, menurutku, adalah pedang Kusanagi.



Yah, itu semua mungkin tampak sedikit mengejutkan bagi beberapa pembaca. Kita tahu bahwa Kurozumi Orochi dikaitkan dengan Yamata no Orochi. Hal ini diketahui dalam mitologi Jepang bahwa Yamata no Orochi adalah naga berkepala delapan dan naga berekor delapan. Dan ketika Susano God mengalahkannya, dia menemukan pedang di ekor keempatnya. Ini dikenal sebagai pedang Kusanagi.



Dan karena Kurozumi Orochi dikaitkan dengan Yamata no Orochi, dan dia pasti akan menjadi salah satu pendekar pedang terbaik jadi sangat mungkin bahwa dia mungkin memiliki pedang Kusanagi juga. Menurut pendapat saya, Roronoa Zoro akan mengalahkannya dan akhirnya dia akan menggantikan Shusui dengan pedang Kusanagi. Kalau tidak, mungkin ada skenario lain di mana Zoro tidak akan menggantikan Shusui karena setelah mengalahkan Shogun, orang-orang Wano mungkin memberikan pedang Shusui mereka sebagai suatu kehormatan baginya. Jadi, pada akhir Arc Wano, Zoro akan memiliki ketiga pedang itu.



Dan tentu saja Zoro tidak akan menggantikan Wado Ichimonji karaena yang memiliki banyak ingatan pedang. Dan itulah postingan kali ini tentang Pedang Zoro yang baru jika Anda memiliki pendapat pribadi, silakan komentar di bawah ini

Untuk Lebih Jelasnya Kamu Bisa Simak Video Di Bawah Ini