Halo Sobat Kimochi di posting ini kita akan berbicara tentang Roronoa Zoro. Dia adalah wakil kapten Bajak Laut Mugiwara. Yang kita tahu sebelum kekuatan Timeskip Zoro belum mampu mencocokkan Laksamana, sekarang dia bisa menandingi Laksamana misalnya ketika dia bertemu dengan Fujitora. Dan di setiap pertarungan dia selalu berdarah misalnya ketika dia melawan Tuan 1 atau bahkan kaku dari Cp 9.



Dan lihat saja ketika dia bertarung melawan Kuma dan Pacifista, dia bahkan tidak bisa menggaruk sedikit pun. Tapi semua yang berubah setelah Timeskip, misalnya ketika dia berada di Sabaody dia bisa menyakiti Pacifista, bisa memotong Pica yang lebih besar darinya. Tapi sekarang setiap kali dia bertarung kita jarang melihatnya lagi. Siapa yang bisa membuatnya hanya menyudutkan musuh utama seperti Dofi, dan bahkan kemudian selalu Luffy yang menyerah pada musuh utama.



Sekarang sekuat apakah Zoro, keterampilan yang ditunjukkan Zoro dalam bab 909 menunjukkan bahwa ia kini telah mencapai level Mihawk. Anda bisa melihat bagian belakang bangunan di belakangnya terbelah. Jika Zoro menggunakan 3 pedangnya, itu hanya normal. Tapi kali ini dia hanya menggunakan pedang yang digunakan untuk Seppuku. Anda dapat melihat ukurannya sangat kecil bahkan tidak ada pegangan. Tindakan zoro ini menunjukkan bahwa dia tidak lagi membutuhkan pedang hebat untuk mengalahkan musuh yang lemah dengan pisau yang mungkin saja sudah cukup.



Tindakan zoro ini mengingatkan kita pada pedang kecil Mihawk. Memang, senjata utama Mihawk adalah Yoru yang merupakan pedang super kuat. Dia tidak membutuhkan Yoru untuk melawan musuh yang lemah. Bahkan ketika dia melawan Zoro, dia bisa mengungguli semua teknik tipuan Zoro dengan pedang kecilnya. Ini menunjukkan bahwa keterampilan pedang Mihawk tinggi sehingga ia dapat melawan musuh hanya dengan senjata tanjam yang ada.




Sekarang kita tahu skil itu sudah dikuasai Zoro. Bagaimana menurut kalain tentang aksi Zoro di chapter 909 ini. Jika kalian memiliki pendapat sendiri silahkan komen dibawah.


Untuk Lebih Jelasnnya Simak Video Di Bawah Ini