Luffy VS Kaido, Haoshoku Haki Luffy Akan Berkembang Saat Melawan Kaido


Jika Kenbunshoku Haki Kuffy terpaksa mengembangkan lawan Katakuri, penulis merasa Haoshoku Haki Luffy akan memainkan beat Kaido!



Di Whole Cake Island, Luffy dipaksa untuk mengembangkan Kenbunshoku Haki melawan Charlotte Katakuri.Sejak time skip, Busoshoku Haki telah menjadi andalan Luffy. Terutama ketika dia mengaktifkan Gear 4.Nah, kami merasakan indikasi kuat bahwa Haoshoku Haki Luffy yang akan menjadi jawaban untuk melawan Kaido.Mengapa demikian?Selain Haoshoku Haki Luffy tidak disorot sejauh ini, jangan lupa bahwa hewan adalah makhluk yang bisa merasakan aura raja dari Luffy.




Serius, apakah kamu ingat bahwa Motobaro Duval dulu pernah rubuh karena Haoshoku Haki Luffy? Namun pada saat itu Luffy belum menguasai Haki-nya.Luffy juga memiliki kekuatan yang unik untuk menjinakkan binatang buas. Ingat saja Surume si Kraken, yang setelah dihajar bisa dikendalikan oleh Luffy.Nah ... kelompok bajak laut Kaido adalah sekelompok bajak laut Binatang.Bahkan ada kecurigaan bahwa Kaido sendiri adalah binatang yang mengambil varian buah iblis Hito Hito no Mi.

Jika demikian, tampaknya Luffy akan menjadi musuh yang mengejutkan Kaido di alur Wano ini.

Tentu, kami merasa Luffy mungkin tidak akan mampu menjatuhkan atau menjinakkan Kaido hanya dengan Haoshoku Haki.Kaido kemungkinan besar memiliki Haki yang langka.Tapi mungkin Luffy akan menemukan cara untuk mengalahkan Kaido dengan Haki-nya, dan membuat kemenangan lebih mungkin tercapai.Setelah itu ... Ya ... Mungkin akhirnya Gomu Gomu no Mi akan mengalami Awekening juga? kami pikir ini adalah saat yang tepat bagi Luffy untuk mengejar Katakuri dan Doflamingo sebagai pengguna Awakening Paramecia.

  

Bahkan, menurut kami, Eiichiro Oda memsukan adegan di mana Luffy menaklukkan Baboon hanya dengan pancaran hakinya. ini adalah indikasi kuat dari apa yang akan dia lakukan di alur wano ini.Nah gimana menurut kamu? Apakah kamu setuju bahwa Haoshoku Haki Luffy akan menjadi kunci untuk menaklukkan Kaido? Sampaikan di kolom komentar! 

Post a Comment

0 Comments